close

Sering Diejek Mirip Alien,Lihat Gadis Albino Ini Membuka Matanya !




Seorang gadis asal Ukraina bernama Nastya Azhidkova, semenjak lahir telah mengalami gangguan penyakit kulit albino.

Seperti yang dilansir dari Mirror.co.uk, dari semasa bocah, Nastya sering kali mendapat julukan "si muka pucat" oleh teman-temanya. Bahkan sering dikucilkan.

Namun, berbagai tekanan hidup yang dialami oleh Nastya, tak lantas membuat gadis itu menjadi semakin terpuruk. Ia berhasil bangkit, dan bahkan saat ini telah menjadi seorang model yang terkenal.

Walaupun dengan cacat bawaan yang dideritanya, Nartya tetap mencoba untuk merubah kekurangan yang ia sandang menjadi suatu kelebihan.

Dilihat dari penampilannya, gadis ini memang sangat unik.Nastya punya rambut platinum dengan warna kulit yang bahkan hampir tak berwarna. Kalau, kalian tak sengaja bertemu dan baru pertama kali melihat Narttya, mungkin mata kalian mengira ia adalah seorang peri yang ada di cerita joko tarup dan nawangwulan.

Dari segi medis, kondisi yang dia alami terjadi karena tubuhnya tidak dapat menghasilkan zat melanin sendiri. Dan akhirnya, ya seperti yang kalian lihat ! Begitulah kondisi Nastya.

Sebagai seorang penderita albinisme, kulit Nastya sangat rentan terhadap cahaya, bahkan jika ia terkena paparan cahaya secara langsung bukan tak mungkin Nastya akan merasa kulitnya seperti terbakar.

Satu lagi yang menambah keunikan dari si Gadis Albino ini.

Ketika, dia sedang memejamkan mata, banyak diantara kalian pasti akan merasa takut. Tapi, setelah Nastya membuka matanya. Yakin! Kalian pasti terpana, setelah melihat keindahan yang tidak bisa digambarkan yang terpancar dari matanya.

Kondisi tersebut disebabkan karena mata Natya tidak memiliki pigmen, hingga matanya tidak bisa mencerminkan warna cahaya. Irisnya pun menjadi tampak memiliki warna pink muda serta ungu.



0 Response to "Sering Diejek Mirip Alien,Lihat Gadis Albino Ini Membuka Matanya !"

Post a Comment