close

Cewek Cantik Ini Berantem Sama Driver GrabCar, Lihat Video Viralnya

Video viral cewek berantem sama driver grabcar

Salah seorang driver taksi online cekcok dengan penumpangnya menjadi viral. Percekcokan tersebut timbul karena keduanya ngotot soal lokasi tujuan pengantaran, dan adu mulut keduanya yang terekam dalam video menjadi viral di media sosial.

Dalam percekcokan tersebut, sang driver tersebut terlihat memang dengan sengaja merekamnya. Sementara, penumpang wanita yang berada di belakang kemudi, tampak membuka pintu dan jendela mobil.

"Penumpang adalah raja. Raja adalah penumpang. Dia membuka jendela sesuka hati," kata driver di dalam video.

"Karena drivernya kurang ajar. Saya minta turun nggak dikasih," ucap penumpang wanita itu dengan kesal.

Setelah itu, penumpang wanita tersebut berteriak meminta tolong kepada orang-orang lewat pintu yang dibuka. Driver masih terus merekam aksi itu.

"Biarin aja. Dia salah naruh titik dan minta dianterin ke tempat tujuannya. Kita juga driver. Lo mau tutup juga nggak masalah. Gue bisa laporin ke polisi atas ketidaknyamanan ini. Kita punya SOP harus mengantarkan sampai tujuan," ujar si driver.

"Kita juga nggak nyaman," cetus penumpang dengan emosi.

Menanggapi adanya cekcok yang terjadi tersebut, pihak Grab Indonesia saat ini masih mencari penumpang yang terlibat dalam kejadian tersebut. Grab akan menyampaikan permintaan maaf secara langsung kepada penumpang.

Lihat videonya disini:

0 Response to "Cewek Cantik Ini Berantem Sama Driver GrabCar, Lihat Video Viralnya"

Post a Comment