close

Serem Banget, Foto Selfie Pasangan Ini Jadi Viral Perhatikan Bagian Kaca!!



Jakarta - Selfie menjadi salah satu cara untuk mengabadikan momen tertentu. Seperti yang dilakukan oleh dua sejoli ini. Sekilas jika dilihat memang nampak biasa, hal yang wajar ketika pasangan kekasih melakukan selfie. Namun jika dilihat lebih teliti, foto pasangan ini menjadi perbincangan di media sosial karena ada sesuatu yang menyeramkan di dalamnya.

Seorang remaja bernama Andy Fuentes memamerkan foto selfie bersama pacarnya di Twitter. Dalam keterangan foto itu, Andi menuliskan mencintai kekasihnya meski pacarnya adalah seorang gemini. Memang foto pasangan ini tampak manis, tapi pengguna Twitter lainnya yang bermata jeli menyadari sebenarnya ada sesuatu aneh terjadi.

Download Aplikasi UCnews

Memang tidak ada sosok penampakan atau makhlus halus yang terlihat di foto Andy, tetapi bayangan yang muncul di cermin. Foto yang diunggah oleh akun Twitter dengan nama @extracis terlihat aneh dan menyeramkan. Pada bayangan cermin di belakang kekasih Andy, wajah wanita itu tersenyum menghadap ke arah kamera, padahal seharusnya wajah wanita itu membelakangi kamera.



Baca Juga : Berhubungan Intim Cewek Cantik Ini Tak Bernafsu, Kevin Curiga Lalu Dihabisi


Foto Andy ini pun dibanjiri komentar oleh netizen. Ada yang berkata jika foto tersebut adalah sihir dan merupakan teka-teki yang sulit dipecahkan sepanjang masa. Pengguna Twitter lain juga banyak yang berkomentar foto itu benar-benar menyeramkan dan heran bagaimana wajahnya bisa seperti itu dicermin.

"How is her face like that in the mirror?," tulis netizen dengan nama akun Twitter @dfurn2

Sementara itu, pengguna Twitter lainnya juga mengomentari jika postingan foto yang telah mendapatkan 86 ribu retweet ini adalah tipuan semata. Kemungkinan Andy telah mengedit fotonya dengan Photoshop. Salah seorang netizen melakukan pengamatan yang cerdik ketika Andy memberikan keterangan fotonya karena pacarnya seorang gemini.

Baca Juga : Gara-Gara Menari Erotis Di Monumen Perang Dunia, Tiga Cewek Dipenjara

Download Aplikasi UCnews

"lol the joke is that geminis have "two faces" /personalities, they are the twin sign. this is a doctored photo playing off of that," komentar akun @steeezepizza

Mereka mengetahui tanda bahwa Gemini dianggap 'berwajah dua' sehingga netizenpun berpikir kalau foto Andy ini adalah lelucon. Sampai saat ini, Andypun belum menanggapi komentar apakah fotonya itu benar-benar nyata ataupun hanya permainan Photoshop saja.

(agm/eny)



source link


0 Response to "Serem Banget, Foto Selfie Pasangan Ini Jadi Viral Perhatikan Bagian Kaca!! "

Post a Comment