close

Viral Lagi!! Penampakan Kuntilanak Dibawah Pohon Pisang

viral penampakan hantu kuntilanak

Netizen kali ini dibuat heboh lagi dengan munculnta foto penampakan dari sosok kuntilanak yang diunggah oleh akun facebook (FB) bernama Nussy, sekitar pukul 20.00 WIB, Senin malam (04/09).
Dalam foto penampakan tersebut terlihat dengan sangat jelas sekali, sesosok perempuan berambut panjang dengan mengenakan kain putih yang kusut, serta posisi kaki yang menggantung di samping pohon pisang, di sekitar lokasi area kebun kosong belakang kos-kosan Casblanca, Jalan Dr. Sutomo Gang Cempaka 1 Kelurahan Pekiringan, Kota Cirebon.
Melalui sambungan telepon, pemilik akun FB Nussy, yakni Nursiti, warga Desa Tambelang, Kecamatan Karangsembung, Kabupaten Cirebon mengaku bahwa foto penampakan yang dia unggah merupakan hasil jepretan dirinya.
Dia menambahkan, dua hari sebelumnya dia mengaku mendengar suara-suara gaib seperti suara tertawa. Karenanya pada Minggu malam (03/09) sekira pukul 23.00 WIB, dia sengaja datang ke lokasi penampakan dengan membawa handphone miliknya.
“Saya foto-foto di situ (di areal belakang kos-kosan). Saat akan di foto tidak kena, Namun yang terakhir setelah di cek ternyata penampakan tersebut terfoto jelas,” terangnya, Selasa (05/09).
Setelah berhasil memfoto, dirinya mengaku tidak bisa tidur karena masih terbayang-bayang sosok penampakan kuntilanak tersebut.

Baca Juga : Geger Dikira Gua, Ternyata Ada Bangunan Ini di Pondok Bogor


Sementara di tempat yang sama, Nana, selaku penjaga kosan di sekitar lokasi penampakan mengatakan, selama ini ia belum pernah mengalami atau melihat penampakan sosok hantu.
“Tidak tahu benar atau tidaknya, soalnya semalam saya jaga tidak ada penampakan atau mendengar suara ketawa dari sosok kuntilanak tersebut,” ujarnya.
Tapi jika dilihat dari foto, lanjut Nana, lokasinya memang sama, yakni di areal belakang koskosan tempat saya bekerja.Dia juga meragukan pengakuan Nursiti yang menyatakan bahwa foto tersebut merupakan hasil jepretan dirinya.
“Tapi kalo malamkan gelap di lokasi tersebut. Tidak habis pikir seorang perempuan keluar malam-malam hanya untuk memotret,” tukasnya.
Meski demikian, hingga saat ini sejumlah netizen masih terus dibuat penasaraan dengan kebenaran foto tersebut. Hingga saat ini postingan penampakan dari FB bernama Nussy tersebut masih ramai dikomentari oleh netizen

sumber : https://www.winnetnews.com/post/rame-lagi-penampakan-kuntilanak-di-pohon-pisang

0 Response to "Viral Lagi!! Penampakan Kuntilanak Dibawah Pohon Pisang"

Post a Comment