close

Lee Sung Kyung dan Nam Joo Hyuk Beneran Pacaran

Lee Sung Kyung dan Nam Joo Hyuk Pacaran

Kabar gembira datang dari pasangan Nam Joo Hyuk dan Lee Sung Kyung. Duo aktor aktris asal YG entertainment ini dikabarkan sedang memadu kasih. Sebelum kabar keduanya menjalin asmara merebak, rumor bahwa keduanya bukan teman biasa memang telah santer didengarkan.
Awalnya kabar ini disampaikan oleh media paparazzi Korea, Dispatch. Media yang seringkali menemukan pasangan artis Korea ini merilis foto Nam Joo Hyuk dan Lee Sung Kyung yang keluar berdua dari sebuah apartemen. Tak hanya itu, Dispatch juga merilis foto Lee Sung Kyung yang tampak dijemput oleh Nam Joo Hyuk.
Meski keduanya tampak mengenakan masker namun gesture serta penampilan mereka masih dikenali. Tak lama setelah foto hasil jepretan Dispatch menyebar di dunia maya, agensi yang menaungi kedua selebritis berbakat ini angkat bicara.
"Mereka berdua benar-benar teman dekat sejak mereka masih berprofesi sebagai model dan hubungan keduanya berkembang sejak saat itu. Jadi benar bahwa keduanya sekarang berpacaran dan bahagia akan hal itu," rilis YG entertainment dilansir dari koreaboo.
Lee Sung Kyung dan Nam Joo Hyuk Pacaran
Keduanya semakin santer dikabarkan berpacaran setelah ketahuan menghadiri konser Coldplay di Seoul beberapa waktu lalu. Namun nampaknya pasangan yang populer berkat berakting dalam drama CHEESE IN THE TRAP dan WEIGHTLIFTING FAIRY KIM BOK JOO ini, mulai menumbuhkan rasa suka setelah berperan sebagai sepasang kekasih.
"Aku adalah orang yang sangat jujur bila mengenai kepribadian atau mengekspresikan diriku dan aku bukan orang yang menyimpan dendam. Jika aku punya perasaan yang sama dengannya maka aku tak akan menyembunyikannya," terang Lee Sung Kyung dalam sebuah wawancara. Wah, selamat untuk Lee Sung Kyung dan Nam Joo Hyuk!

0 Response to "Lee Sung Kyung dan Nam Joo Hyuk Beneran Pacaran"

Post a Comment