close

Wow! Lee Sung Kyung Tampil Berani Pakai Rok Transparan, Makin Cantik

Siapa tak kenal dengan Lee Sung Kyung? Artis cantik satu ini memang dikagumi karena pesona kecantikan yang dimilikinya. Nggak cuma cantik, ia juga punya bakat akting yang super keren. Kamu bisa melihat seperti apa aktingnya dalam drama WEIGHTLIFTING FAIRY KIM BOK JOO.
Sebelum merambah ke dunia akting, tahukah kamu jika cewek cantik ini terlebih dulu berkarir sebagai seorang model? Dengan pesona yang dimilikinya, tentu ini menjadi hal yang sangat mudah bagi wanita berusia 26 tahun itu.
Dan kali ini, Lee Sung Kyung baru saja menjalani photoshoot bersama W Magazine. Di sanalah ia muncul dengan mengenakan rok transparan. Penasaran seperti apa penampilannya?
Memamerkan pose terbaiknya di depan kamera, Lee Sung Kyung memperlihatkan dengan jelas seperti apa kaki indah yang dimilikinya. Meski transparan, rok hitam itu tetap saja kontras dengan kulitnya yang putih mulus.
lee sung kyong pakai rok transparan
Menyempurnakan penampilannya, ia pun muncul dengan mengenakan t-shirt putih dan high heels cantik berwarna senada. Rambutnya pun ditata messy waves sehingga meninggalkan kesan yang seksi.
Wajah cantiknya tampak dipoles makeup bernuansa bronzy dan glowing. Mau dilihat dari sudut manapun juga, penampilan Lee Sung Kyung benar-benar sempurna. Kalau menurut kamu sendiri bagaimana?

0 Response to "Wow! Lee Sung Kyung Tampil Berani Pakai Rok Transparan, Makin Cantik "

Post a Comment