close

Guru Cantik Ini Tiduri Siswa Laki-Lakinya, Begini Nasibnya Sekarang....


Kisah hubungan gelap antara guru perempuan dengan murid di bawah umur kembali terjadi di Amerika Serikat. Kali ini, seorang guru cantik marak dikabarkan berbagai media massa di negeri Paman Sam tersebut. Pasalnya, Ashley Elizabeth Zehnder, guru biologi tersebut, meniduri murid prianya.
Dilansir dari Mirror dalam Sooperboy, awalnya Ashley Elizabeth Zehnder tak mau mengakui kejadian tersebut. Semuanya terungkap setelah ditemukan bukti foto selfie dirinya yang sedang berpose sensual tanpa sehelai benang pun.
Sebuah bukti foto bugilnya ini terkuak dari ponsel sang murid yang mengaku menerima kiriman foto syur tersebut dari Ashley. Sebelumnya, diketahui Ashley juga menjabat sebagai staf pengajar di Sekolah Tinggi Pasadena di Houston, AS. Akhirnya, Ashley mengaku bahwa foto tersebut diambil langsung oleh muridnya dengan menggunakan telepon selularnya yang lama.

Belakangan murid pria yang enggan disebutkan namanya itu mengatakan bahwa dirinya mendapatkan foto itu secara langsung dari Ashley sendiri, sejak Mei 2014. Setelah berbagai desakan serta bukti-bukti akurat dilontarkan penyidik AS, akhirnya Ashley tak dapat lagi mengelak.
“Kini dia telah mengakuinya, bahwa yang mengirimkan foto itu ke muridnya adalah dia sendiri. Meskipun mereka tahu dan menyadari bahwa pria muda itu adalah muridnya sendiri, keduanya tetap berhubungan intim,” beber asisten jaksa wilayah setempat, Nick Socias.
Ashley Zehnder menghadiri sidang pertamanya yang telah digelar pada Senin, 20 Oktober 2014 lalu. Zehnder kemudian dituntut dengan dakwaan telah menjalin hubungan yang tak semestinya dengan muridnya sendiri.
Meski begitu, Ashley bisa segera bebas setelah beberapa jaminan penahanannya dibayarkan. Sejak kasus ini mencuat di muka publik, Zehnder pun memutuskan untuk berhenti menjadi guru di sekolah yang bersangkutan.
sumber : http://www.suratkabar.id/32074/news/inilah-guru-cantik-yang-tiduri-murid-prianya

0 Response to "Guru Cantik Ini Tiduri Siswa Laki-Lakinya, Begini Nasibnya Sekarang...."

Post a Comment